Sebelum Melahirkan Anak Pertama, Kesha Ratuliu Rilis Lagu Selamat Datang Cintaku

Kesha Ratuliu dijadwalkan akan melahirkan anak pertamanya yang berjenis kemalim laki-laki hari ini, Minggu, 12 Desember 2021 melalui operasi caesar. Ditemani suami, Adhi Permana, Kesha sudah berada di rumah sakit sejak kemarin. “Bismillah,” tulis Kesha di Instagram Story pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Sejak kemarin, Kesha dan Adhi sudah membagikan beberapa momen di rumah sakit menjelang kelahiran anak pertama mereka. Keduanya meminta doa dari para pengikutnya agar persalinan hari ini berjalan dengan lancar. “Minta doanya yaa, besok bumil mau SC nih hehe,” tulis Adhi di Instagram Story.

Tante Kesha, Mona Ratuliu juga ikut bahagia menyambut kelahiran cucunya. Ia tidak menyangka keponakannya yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri itu sebentar lagi akan menjadi ibu. “Bayi mungilku besok mau punya bayi. Semangat ya sayang! Kamu kereeeeeen!!,” tulis Mona di Instagram Story.

Beberapa jam lalu, Kesha juga mengabadikan momen saat Adhi gugup karena sebentar lagi anaknya akan lahir. Adhi tidak berhenti mondar-mandir di ruang perawatan dan Kesha mencoba menenangkannya. “Nervous ya kamu enggak bisa diam, bolak-balik. Enggak bisa diam, duduk dulu duduk,” kata Kesha.

Menjelang kelahiran buat hati pertama, Kesha dan Adhi ternyata telah menyiapkan lagu spesial. Lagu berjudul Selamat Datang Cinta dirilis tengah malam tadi, tepat dengan tanggal kelahiran anak mereka. “Lagunya lahir duluaan ya nak,” tulis Kesha.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh Kesha dan Adhi. “Selamat datang cintaku, seri wajahmu penuh pesona, tangismu sangat merdu pun jiwamu memikat dunia,” demikian penggalan lirik lagu Selamat Datang Cinta.

Pada September lalu, Kesha mengungkapkan bawha ia ingin melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Kesha ingin anaknya lahir sebelum memasuki liburan Natal dan Tahun Baru. “Aku gamau anakku pas ulang tahun mau ngundang temen atau kerabatnya pada gabisa karna liburan natal dan tahun baru, jadi kayanya sih ya kayanya aku sc aja deh, hal sepele menurut kalian mungkin tapi yang yang harus aku pikirin juga,” tulis Kesha di Instagram Story pada Selasa, 28 September 2021.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana telah menggelar acara gender reveal party bersama keluarga terdekatnya pada Juli lalu. Dalam foto-foto yang dibagikan, Kesha memegang balon berwarna biru yang menandakan jenis kelamin anaknya adalah laki-laki. “Alhamdulillah hari ini dikasih kesempatan buat doain anak pertamaku jagoan mica dan daddynya,” tulis Kesha di Instagramnya, Minggu, 18 Juli 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *